MELAYANI

Minggu, 12 Februari 2017

TAMAN ATAP














TAMAN ATAP


Taman merupakan sebuah elemen dalam rumah yang tidak wajib, namun menghadirkan taman pada atas atau atap pada sustu bangunan rumah pribadi, kantor atau hotel tentuk akan menjadi daya tarik dan tentu akan menciptakan keteduhan dan keasrian tersendiri yang cukup siginifikan fungsinya, antara lain untuk menyegarkan pikiran selepas melakukan aktivitas di luar rumah. Suasana kota yang hiruk pikuk setiap harinya berpotensi membuat kita stress, oleh karena itu penting bagi kita untuk merehatkan pikiran dengan melakukan kegiatan santai sekedar duduk-duduk teras atas atau dak atas.

Namun bagaimana jika rumah tak memiliki cukup lahan untuk membuat sebuah taman? Apakah taman hanya bisa dibuat pada rumah dengan lahan luas dan terdapat sisa lahan saja? Tenang, sebuah konsep taman  atap atau roof garden adalah solusi bagi rumah urban berlahan sempit yang tidak memiliki ruang untuk sebuah taman di depan atau belakang rumah. Taman diatas atap merupakan sebuah inovasi baru yang tak kalah menarik dibanding taman konvensional yang sudah sering dibuat. kita akan melihat banyak sisi menarik dari taman di atas atap ini, baik dari sisi kegunaan maupun sisi keindahan dan keeksotisan yang di tampilkan taman bergaya roof garden ini.

Pada ruang kosong diatas bangunan bisa dimanfaatkan sedemikian rupa untuk diubah menjadi sebuah oase perkotaan yang indah. Meskipun untuk menumbuhkan rumput-rumput segar diatas atap tak semudah membalikkan telapak tangan, namun dengan perencanaan serta peletakan desain yang matang, taman semacam ini tak hanya menjadi impian saja. Ada banyak manfaat yang dapat kita peroleh dengan menghadirkan taman atap atau roof garden di rumah. Selain mampu mereduksi panas matahari dan menyejukkan ruangan di bawahnya, taman atap juga menjadi bisa dijadikan ruang alternatif untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Utuk anda yang sedang berkeinginan membuat taman atap/roof garden kami siap membantu anda membuatkannya dengan tenaga profesional berpengalaman terbaik pastinya taman atap anda akan jadi sesuai dengan keinginan anda.


6 komentar :

 
Copyright © 2014 TUKANG TAMAN DKI JAKARTA. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates