MELAYANI

Senin, 13 Februari 2017

WATER WALL DAN KOLAM HIAS















KOLAM MINIMALIS

Gardener Jakarta adalah Tukang Taman Jakarta yang sangat menguasai bidang pembuatan Kolam hias Minimalis, Kolam hias koi, Kolam batu tebing, Kolam air mancur, & kolam renang. profesional dan berpengalaman anda pasti akan puas dengan hasil kerja kami.

sekalipun kehadiran sebuah water wall dan kolam hias adalah sarana pelengkap bagi rumah, namun kehadiran kolam di rumah sangat berpengaruh selain berfungsi sebagai sarana hiburan dan relaksasi bagi keluarga kolam juga dapat menaikan harga dari sebuah rumah, maka dari itu memiliki kolam di rumah merupakan sebuah pilihan terbaik khususnya bagi sebaian orang yang menggeluti bisnis properti, kolam sendiri memiliki berbagai varian dan tujuan sesuai kebutuhan pemilik rumah atau bangunan, mulai dari kolam renang, kolam ikan hias/kolam koi, serta kolam minimalis beberapa konsep tersebut tinggal anda pilih mana yang cocok dan anda butuhkan di rumah anda,

Beberapa keindahan alam yang paling cocok diterapkan dirumah adalah kehadiran sebuah water wall dan kolam ikan/kolam minimalis yang didalamnya terdapat berbagai jenis ikan – ikan hias disertai gemericik air yang turun dengan tanaman penghijau yang dapat menyejukkan mata. Oleh karena itu banyak orang yang membuat kolam tersebut mampu meciptakan sensasi bagi penghuninya.

Konsep kolam minimalis atau bisa disebut juga kolam batu alam minimalis, sebenarnya sama dengan konsep kolam lainnya. kolam jenis ini sangat cocok di aplikasikan didepan atau belakan rumah dengan desain dan pengaturan tata letak yang cermat, tentu akan mampu menciptakan  wahana yang sejuk dengan gemercik air yang beriak.

Kualitas kolam minimalis sangat tergantung pada bahan baku serta proses pengerjaannya untuk menghasilkan kolam yang bagus dan berkwalitas tidak bisa dikerjakan dengan sembarangan, pengerjaannya harus dengan tukang yang benar – benar mengerti tentang kolam minimalis.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 TUKANG TAMAN DKI JAKARTA. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates