MELAYANI

Minggu, 12 Februari 2017

TAMAN KERING




















TAMAN KERING


    Sebagai jasa tukang taman profesional kami harus memahami taman apa yang cocok untuk halaman anda, Gardener Jakarta adalah Consultant & contractor lanscape  yang akan mampu memberi solusi yang terbaik untuk anda serta pengerjaannya langsung, sebagai contoh untuk anda yang menginginkan taman cantik minimalis namun minim perawatan Taman kering cocok untuk anda.

Taman Kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis/konsep taman yang lain. Prinsip taman ini adalah dominasi unsur bebatuan, pasir, dan perkerasan pada bagian-bagian tertentu, taman jenis ini juga sepatutnya di atur dengan simple dan tidak terlalu banyak pohon. Jenis tanaman yang digunakannya-pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak asupan air untuk tumbuh,
Mengingat taman jenis ini biasanya di desain dan di aplikasikan di dalam rumah atau ruangan, maka cara merawatnyapun juga sebaiknya harus lebih mudah dan simpel. konsep taman kering sangat cocok di manapun diluar rumah belakang rumah ataupun di dalam rumah yang dapat memberikan suasana asri dan sejuk di dalam rumah.

Gardener jJakarta selalu siap membantu  anda membuatkan taman kering dengan desain yang pastinya bagus didukung komponen yang berkwalitas tenaga profesional serta harga yang tergolong miring pastinya akan membuat anda puas dengan hasil kerja kami.

Keuntungan anda menggunakan jasa kami :

 Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.

 Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.

 Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan.

 Memvisualisasikan terlebih dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum  pengerjaan, cek disini.

 Memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.

 Memberikan garansi minimal 1minggu untuk perorangan, dan beberapa bulan (sesuai kesepakatan) untuk    BUMN , perkantoran dan instansi pemerintahan lainya

 Survai lokasi gratis

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 TUKANG TAMAN DKI JAKARTA. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates