MELAYANI

Senin, 13 Februari 2017

TAMAN MEDITERANIA










TAMAN MEDITERANIA


Taman Mediterania adalah salah satu konsep taman yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah, taman mediterania merupakan taman dengan konsep memadukan aneka ragam tanaman tropis seperti zamia silver, agave, yucca nolina dan sikas serta yang utama dengan unsur-unsur pohon bonsai dan dipadukan dengan penggunaan ornamen dan elemen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral sehingga taman terlihat rapi, simple, dan menawan hati.taman ini tersaji dengan beragam warna dan jenis tumbuhan. Taman jenis ini juga banyak dijumpai di luar negeri. Dipadukan dengan pijakan/footstep, taman ini akan terlihat lebih colourfull, asri, dan indah.

Taman mediterania seringkali ditampilkan secara expose tanpa sekat pagar dan pembatas lain-nya, sehingga suguhan tampilan taman ini bisa di nikmati dari segala arah. Untuk membuat konsep taman ini diperlukan perencanaan yang pas agar dapat menghasilkan karya yang terbaik. Excotic, rapi dan menawan merupakan tiga hal yang perlu di ukur agar dapat menghasilkan taman mediterania yang terbaik. tapi sebenarnya penataan taman dengan konsep apapun tetap sama saja semua tergantung dari kreativitas, skill inovasi dan jam terbang yang tinggi atau pengalaman.

Gardener Jakarta Sebagai Consultant & contractor lanscape profesional berpengalaman kami dengan terbuka menerima pemikiran dari anda termasuk dengan konsep” taman yang anda inginkan sekaligus memberi masukan yang pastinya terbaik buat anda.

Berkonsultasi mengenai desain taman kepada exterior desainer merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa eksterior desain dalam membangun taman akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. exterior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. exterior desainer menjunjung tinggi profesionalitas.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 TUKANG TAMAN DKI JAKARTA. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates