MELAYANI

Senin, 13 Februari 2017

TAMAN VERTIKAL








TAMAN VERTIKAL


Vertical Garden atau taman vertikal memiliki beberapa nama diantaranya green wall, taman tegak dan lain-lain. kemunculan vertical garden menjadi sebuah solusi baru bagi setiap orang yang ingin mempunyai taman yang indah di rumahnya.  Meskipun sebagai alternatif, bukan berarti taman vertikal tidak lebih bagus dari taman-taman kebanyakan. namun seiring berjalannya waktu, kini vertical garden tidak hanya sebagai taman alternatif bagi orang-orang yang mempunyai keterbatasan lahan. vertical garden sudah mengalami banyak perkembangan, mulai dari jenis tanaman, cara mengembangkan dan bahkan taman vertikal banyak yang sengaja dibuat diatas lahan yang sangat luas.

Hampir semua jenis tanaman bisa diaplikasikan pada taman vertical dan diperlukan metode tertentu untuk mewujudkannya. Mungkin ada yang beranggapan bahwa tanaman yang bisa merambat di dinding itu adalah tanaman vertical garden. Tapi itu tidak sepenuhnya benar, kendati tanaman yang bisa merambat tersebut hidup di bidang vertikal. Sebuah Taman vertikal memerlukan media tertentu dan tidak bisa serta-merta langsung diterapkan pada pagar atau dinding rumah begitu saja. Salah satu metode yang sering diaplikasikan untuk membangun vertical Garden yaitu metode hidropik menggunakan geotextile, dengan menata tanaman sedemikian rupa pada dinding menggunakan modul (untuk menempatkan tanaman) dan dengan pemeliharaan khusus serta pengaturan otomatis.

Tujuan memiliki vertical garden tentu tidak sekedar sebagai hiasan dan mempercantik penampilan rumah yang tidak memiliki area luas untuk membuat taman  seperti orang kebanyakan saja, dibalik itu sebagaimana mamfaat tanaman lainnya yaitu untuk menciptakan ruang hijau, mengurangi panasnya suhu udara, dan yang paling penting menambah oksigen.

Vertical garden memang merupakan suatu konsep taman yang unik dan berkelas tapi untuk membuatnya-pun tidak mudah perlu ada pengalaman/pembelajaran sebelumnya, Jika anda memang ingin memiliki konsep taman ini untuk taman/kantor anda jangan khawatir kami sangat siap membantu mewujudkannya. dengan profesionalitas kerja pengalaman yang matang serta tahu tentang seluk beluk tentang vertical garden . karya kami tentang vertical garden selalu memuaskan kami juga akan memberi tips dan trik kepada anda bagaimana cara perawatan vertical garden.



Berikut alasan mengapa anda harus memakai jasa kami:

    Cepat dan tepat Gardener Jakarta mampu bekerja secara cepat dan tepat karena kami didukung pengalaman kerja yang matang serta team yang solid dan profesional dibidang pembuatan vertical garden.

    Harga bersahabat Gardener Jakarta mampu memberi harga yang lebih miring karena kami fasilitas lengkap sendiri ditambah kinerja yang profesional kami pastikan anda akan puas dengan budget yang anda keluarkan.

    Tenaga profesional Garden Center mampu menciptakan karya terbaik karena didukung tenaga yang profesional dibidangnya serta sangat berpengalaman dan mampu bekerja secara solid dan kompak.

More >
 -Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
- Memaksimalkan ruang sempit di halaman atau pekarangan pelanggan.
 -Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan.
 -Memvisualisasikan dahulu menggunakan teknologi 3D sebelum  pengerjaan, cek disini.
 -Memberikan garansi minimal 1 bulan untuk perorangan, beberapa bulan untuk BUMN & perkantoran
 -Mampu menciptakan karya seni berkualitas tinggi.
- Survai lokasi gratis

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 TUKANG TAMAN DKI JAKARTA. Designed by OddThemes - Published By Gooyaabi Templates